Senin, 10 Agustus 2020

Karma Kandara Beach


Halo! selamat datang di #AJAKUJALAN yang pertama! Hari ini kita bakal cari tahu tentang pantai tersembunyi yang ada di Bali yaitu Karma Kandara Beach. Biasanya kalau denger kata "karma" kita jadi takut atau ngeri sendiri ga sih? Tapi "karma" yang satu ini beda yaa! "Karma" yang ini cantik banget dan dijamin bakal buat kalian penasaran buat kesana.

Mungkin masih banyak nih yang belum tahu tentang pantai cantik yang tersembunyi ini yaitu Karma Kandara Beach. Pantai yang satu ini terletak di daerah Ungasan, Bali. Untuk menuju ke tempat ini, kita bisa menggunakan kendaraan pribadi, taksi, dan lain-lain. Tapi ingat ya, kalau kalian pakai taksi untuk kesini, kalian perlu biaya tambahan karena lokasinya yang cukup jauh. 

Daya tarik pantai ini terdapat pada pasir putihnya yang sangat bersih dan juga airnya yang jernih. Di pinggir pantai juga ada klub pantai yang bagus dan nyaman banget buat berjam-jam main disini, namanya Nammos Beach Club. Tapi sekarang sudah berubah nama menjadi Karma Kandara Beach Club supaya menyesuaikan dengan Karma Beach yang ada di negara lain.

Nah karena ini pantai tersembunyi, saat kita sampai disana kita harus naik rel eskalator/gondola yang sudah disediakan untuk turun ke pantai itu sendiri. Waktu naik rel eskalator ini, kita melewati tebing yang curam banget! Agak takut sih waktu naik ini, tapi seru kok! Dari rel eskalator ini kita sudah bisa lihat pemandangan yang indah banget sampai ga kerasa kalau kita sudah sampai di tempatnya.

Untuk harga tiket masuknya memang lumayan mahal dan menguras dompet, tapi gapapa sih sekali-kali kesini karena worth it banget! Dimana sih orang yang gasuka liat pemandangan secantik ini ditambah bisa sekaligus berenang di laut dan lanjut makan di beach club nya. Paket komplit banget deh! Tapi masih kurang puas lihat keindahannya dari foto aja? Coba deh lihat video yang satu ini dijamin bikin kamu mau cepet-cepet pergi kesana! 


Yuk tabung dulu uangnya dari sekarang buat pergi kesini setelah pandemi selesai!! Lihat dulu jalan nanti.


0 komentar:

Posting Komentar