Minggu, 20 September 2020

PPDB SMPK Santa Maria II Malang 2021-2022

 



Halo semuanya! Khususnya untuk adik-adik kelas 6 SD yang sekarang lagi bingung mau melajutkan pendidikan SMP kalian dimana, SMPK Santa Maria 2 Malang akan membuka PPDB tahun pelajaran 2021-2022 loh dibulan Oktober nanti! Pada tanggal 1-31 Oktober 2020 akan mulai dibuka untuk jalur prestasi. Untuk gelombang 1 dibuka pada tangga 1 Oktober 2020 - 31 Januari 2021, gelombang 2 pada tanggal 1 Februari 2020 - 30 April 2021, dan yang terakhir, gelombang 3 dibuka pada tanggal 1 Mei - 30 Juni 2021. Jangan lupa dicatat ya tanggalnya!

SMPK Santa Maria 2 atau sering disebut SMP Panderman adalah sekolah yang berakreditasi "A" dan juga merupakan sekolah adiwiyata. Selain itu disini kalian tidak hanya akan dikembangkan di bidang akademik saja, namun juga dibidang non-akademik. Bakat-bakat yang kalian punya bisa dikembangkan melalui ekstrakurikuler yang ada disini. Tentunya juga dengan bapak/ibu pembimbing yang hebat dan juga kegiatan yang terasa menyenangkan. Berkat dari ekstrakurikuler ini, bakat-bakat terbaik para siswa bisa membawa nama baik sekolah di berbagai perlombaan loh! Mulai dari tingkat antar sekolah, tingkat kota, provinsi, dsb. 

Disini karakter para siswa juga akan dibentuk menjadi karakter yang baik. Seperti disiplin, bertanggungjawab, sopan, dll. Disini kalian akan berkembang bersama-sama dan tentunya akan menjadi pribadi yang lebih baik. Banyak juga dilaksanakan kegiatan yang melibatkan seluruh warga sekolah, sehingga para siswa dapat bersosialisasi secara baik dengan semua orang. Keren banget kan disini! Jadi tunggu apa lagi? Kami tunggu kehadiran kalian disini! Sampai jumpa!

0 komentar:

Posting Komentar